Seminar dan Workshop Pendidikan UNRIKA di MAN Karimun


Kepemimpinan Pendidikan merupakan salah satu  ilmu pengetahuan yang mempunyai peranan penting dalam perkembangan Kependidikan di indonesia. Oleh karena itu, guru harus mampu mengubah pola pikir dengan memberikan motivasi dan mengajarkan menggunakan metode belajar  yang menarik serta menyenangkan.

Universitas Riau Kepulauan menggelar Seminar dan Workshop Pendidikan, dengan topik Kepemimpinan Pendidikan, Kompetensi guru di Era Smart Society 5.0 dan Implementasi STEM dalam Pembelajaran Collaboraive-Based Learning, Penguatan Interpesonal Skill di Era Smart Society 5.0, serta Encouraging Confidance in Speaking English.

Diikuti oleh GTK MAN Karimun, pada 27 Agustus 2024 pukul 08.45 sampai dengan selesai. Seminar diadakan di MAN Karimun yang Bersama Rektor Universitas Riau Kepulauan Ibu Prof.Dr.Hj. Sri Langgeng Ratnasari, S.E., M.M., Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, serta Para Karodi dari Program Pascasarjana. Kegiatan ini bertujuan sebagai peningkatan dan penguatan kompetensi kependidikan di Indonesia.

Related Post