Semarak Hut RI ke 79 UNRIKA


 

Universitas Riau Kepulauan sukses menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke-79, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, upacara pengibaran bendera merah putih dilaksankana di Universitas Riau Kepulauan untuk yang pertama kali. Upacara dilaksanakan dilapangan parkir di depan auditorium pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 pada pukul 7.30 WIB. Dihadiri oleh Ketua Yayasan Bapak Edwin Agung Wibowo  S.E., M.Comm., Anggota Pembina Ibu Dini Anggraini, S.E, M.M.,  Rektor UNRIKA Ibu Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng Ratnasari, S.E., M.M., serta Dekan , Kaprodi, Sekprodi  dan Dosen- Dosen dari seluruh Fakultas di UNRIKA.  Seluruh peserta di wajibkan menggunakan baju sekolah, baju adat, baju profesi atau baju batik. Upacara terlaksana dengan sukses dan memuaskan.

Setelah upacara pengibaran bendera, dilanjutkan dengan lomba-lomba dalam rangka memeriahkan 17 Agustus. Lomba- lomba dapat di ikuti oleh seluruh dosen serta tendik yang hadir pada saat itu. Terdiri dari lomba cantolin kawat ke tali, lomba balap karung, lomba, makan kerupuk, lomba masukin paku dalam botol, serta lomba bakiak. Semua lomba dilaksanakan dengan antisisan dan meriah oleh semua civitas akademika UNRIKA.





Related Post