Universitas Riau Kepulauan Kunjungan Kerja UKM DAN BEM FAKULTAS SE-UNRIKA TEMPATI SEKRETARIAT BARU

UKM DAN BEM FAKULTAS SE-UNRIKA TEMPATI SEKRETARIAT BARU


Universitas Riau KepulaIMG_20141017_142631uan, Batam – Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana penunjang untuk kegiatan kemahasiswaan, Universitas Riau Kepulauan Batam membangun gedung sekretariat khusus untuk UKM dan BEM di kampus Universitas Riau Kepulauan.

Dari 9 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Universitas Riau Kepulauan Batam, 7 diantaranya dipastikan menempati sekretariat yang baru saja selesai dibangun tersebut. diantaranya Lembaga Dakwah Kampus (LDK), Himpala, UKPM, UKM PIK, PMK, UKM Tari Tanjak Berlian dan KSR PMI.

Selain UKM, Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas se-Unrika juga mendapatkan fasilitas sekretariat baru yang sama. Dari 5 BEM Fakultas sudah ada 2 diantaranya yang sudah menempati sekretariat baru diantaranya BEM Fakultas Teknik dan BEM Fakultas Ekonomi.

Wakil Rektor III Darul Aman Harahap ,Spt, MM menyampaikan pesan-pesan moral dan akademis kepada seluruh UKM dan BEM yang menempati sekretariat baru. Darul mengajak seluruh pengurus BEM dan UKM untuk senantiasa memelihara kondusifitas kampus yang ada saat ini. BEM dan UKM memiliki peran penting dalam memajukan kampus dan mewujudkan visi dan misi Universitas Riau Kepulauan Batam. Sehingga dengan adanya sekretariat baru diharapkan supaya mahasiswa semakin inovatif, produktif, dan menunjukkan karakter harapan bangsa.

IMG_20141017_142557IMG_20141017_142615

 

 

 

 

 

(admin)

Related Post